Barokah sholat tahajud

Yang terhormat para pembaca ,saya akan berbagi tentang pengalaman saya bahwa benar adanya doa dalam sholat tahujud dengan keyakinan dan kekhusuan maka Allah akan mengabulkannya. Cerita seperti ini. Saat istri saya sedang hamil dan difonis oleh bidan bahwa istri saya akan mengalami kesulitan saat melahirkan karena posisi atau kondisi bayi yang aktif menurut bidan,saat mendengar tersebut setiap malam saya menjalankan sholat thahajud memohon kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan alhamdulillah saat melahirkan berjalan normal sehingga bidan yang menganinya terheran – heran kalau istri saya melahirkan normal.itulah pengalaman yang sangat berharga buat saya.Terima kasih 100 rb di balas berlipat ganda ketika itu pada tahun 2006 pada bulan ramadhan, saya melihat acara tausyiah Ust.Yusuf mansyur d TPI pd siang hari yg bertemakan keajaiban sedekah.Di situ telah di tampilkan seseorang yg telah pernah merasakan kedahsyatan dari sedekah.Dia adalah seseorang yang mempunyai hutang kurang lebih 3 M.Semua kekayaannya akan di sita oleh Bank.Dia sudah tdk punya apa2 hanya tinggal jam tangan kesayangannya.Setelah itu dia tidak sengaja datang ke pengajian Ust. Yusuf Mansyur yang menerangkan tentang keajaiban sedekah.setelah itu dia tertarik dan ada niat untuk konsultasi tentang masalahnya.lalu beliau konsultasi pada ust. Kata Ust \”Apa yang akan kau sedekahkan yang paling kamu sayangi dan berharga dari kamu\” akhirnya si orang itu mnyerahkan jam tangan nya yang berharga 300 dollar kepada Ust. Setelah itu Ust mendoakan agar Allah menggantikan apa yang di sedekahkan orang itu kepada masjid itu.Setelah beberapa hari Allah telah menjawabnya semua doa Ust yusuf Mansyur. Seketika itu saya hampir tidak percaya apa yang di ceritakan kepada para jamaah tentang keajaiban sedekah.lalu di dalam hati saya ingin bukti apakah benar sedekah itu bisa melipat gandakan rezeki kita. Lalu keesokan harinya saya mencoba sedekah kepada orang fakir miskin hanya karena Allah semata. yang saya sedekahkan itu adalah uang dari pemberian dari ibunya murid saya yang masih di dalam amplop.lalu saya niatkan untuk saya sedekahkan. selang beberapa hari, lebaran kurang 4 hari saya mendapatkan rezeki dari bos kerja saya, Dari TPA, dari takmir masjid, dari ibunya murid saya, dari orang.Akhirnya saya kumpulkan jadi satu dan saya hitung semuanya ternyata jumlahnya ….Subhaanallah….. saya kaget sekali ternyata jumlahnya antara 1,5 jt lebih.lalu saya berpikir apakah ini karena kemurahan Allah dan karena janji Allah itu selalu benar. Sejak saat itu saya mulai giat bersedekah dan selalu mengajak orang2 untuk cinta bersedekah hanya karena Allah SWT. Begitulah sepenggal cerita dari saya dan masih bnyak cerita yang sudah saya alami, lain waktu saja saya akan bercerita. Semoga dengan cerita ini kita semakin giat beribadah kepada Allah. Amiiin.
Pengirim : -
~ by evisyari on July 31, 2008.

9 Responses to “Barokah sholat tahajud”

  1. Ass,

    Saya jug sedang mempunyai masalah hutang piutang kepada pihak bank yang jumlahnya seluruhnya 20 juta, karena saya dulunya terlalu mengikuti hawa nafsu untuk berbelanja dngan ke=atu kredit. dan setelah setahun ini saya sudah tidak mampu lagi untuk membyr semua tagihan kecuali saya byr dengan semampu saya. klo ada rezeki, setiap gajian uang saya hbis untuk membayr tagihan krtu kredit. sekarang ini saya sering melakukan sholat Dhuha di pagi hari setiap jam 7.00 pagi sebelum berangkat kerja, untuk memohon ampunan dan memhon rezeki yang luas dan bnyk untuk diberi jln keluar oleh ALLAH SWT bagaimana melunasi hutang saya. saya mohon bantuan anda adakah doa yang atau sholat yang harus saya jalani untuk semuanya ini. Atas bantuannya saya ucapkan bnyk terima kasih.

  2. bagi teman 2 yang mau usaha sampingan bisnis syariah sistem mudarobah hub adhy purnama 081584995607 insya allah bisnis ini halah dan mendapat persetujuan mui

  3. Aku jg pny byk pngalaman ttg hal tsb, smga kt rajin beribadah kpd Allah,bukan riya tp skedar brbgi pengalaman

  4. semoga saya tidak lupa dengan cerita ini…

  5. do’a sholat tahajut itu khusus ya??
    mohon bantuan…

  6. Alhamdullilah dengan shalat tahajud hati dan perasaan tenang…..izin copi lgi ya…

  7. niat shlat dhuha????

  8. Niat Sholat itu ada beda pendapat,
    1. biasanya masyarakat NU menyuarakan niat seperti Ushollii…dst.
    2. Niat itu urusan hati, bukan lisan, jadi di niatkan dalam hati tujuan sholat kita, tanpa niat sesuatu bisa ga bernilai dimata Allah

    Setahu saya ada doa dari nabi Muhammad SAW, tapi doa dari kepentingan sendiri itu juga sangat baik.

    ~Karena blum ada yg jawab, saya aja deh tamu yg numpang lewat, mudah2an dapat pahala : ) ~

  9. gw sdh beberapa thn tahajud tp nasib tambah buruk.

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 98 other followers

