Tahajut membuat jodoh datang begitu cepat

Setelah kematian suami pertama ku… begitu sangat terpukul nya hati ku, begitu hancur nya hidup ku, aku merasa apa dosa ku kenapa cobaan ini terlalu berat untuk ku, aku merasa ini tidak adil karena aku baru merasakan 1 tahun 4 bulan hidup bersama suamiku.
yang lebih menyakitkan aku baru saja melahirkan seorang anak laki-laki yang selama 7 bulan aku nanti setelah pernikahan kami. tapi baru saja 2 minggu kelahiran anak ku suami ku meninggal kan kami berdua, saat itu aku begitu sedih. sedih yang teramat sangat, tapi aku harus kuat karena aku yakin ini adalah ujian dari Allah untuk aku dan aku percaya Allah maha pengetaui seberapa besar kemampuan ku, dan aku sangat percaya di setiap ujian yang Allah kasih pasti ada hikmahnya Allah punya rencana lain untuk ku. kenyakinan ini lah yang membuat aku kuat dan berusaha untuk tidak nangis dan mengeluh kepada siapa pun kecuali kepada Allah yang maha mengasih lagi maha penyayang. Aku berusaha tegar untuk hidup ku dan hidup anak ku. setelah 40 hari pasca melahirkan aku mulai melaksanakan shalat tahajut kembali. yang lama aku tidak kerjakan karena aku melahirkan.
Dulu aku bekerja tapi setelah kandungan ku berusia 5 bulan aku berhenti. ingin rasanya aku bekerja kembali untuk aku dan anak ku karena aku tidak mau hanya mengharapkan dari keluarga besar ku. Alhamdulilah setelah anak ku berusia 7 bulan aku mulai bekerja di tempat yang baru.
Aku merasa ini jawaban atas doa-doa ku aku ingin mandiri setelah kepergian suami ku.
tapi sekuat apapun diri ku aku merasa pincang tanpa ada suami di samping ku, aku kadang menagis belum lagi omongan orang tentang status ku.
Tuhan masih ada kah jodoh untuk ku…. jodoh yang baik untuk ku dan untuk anak ku, yang dapat menjadi iman ku di dunia dan di akherat kelak seorang ayah untuk anak ku. karena aku tidak lagi memikirkan diri ku sendiri tetapi juga memikirkan anak ku.
Itulah doa yang selalu aku ucapkan di setiap shalat fardu ku dan di setiap tahajut ku.
ada 3 pria yang mendekati aku. aku hanya manusia aku terus terang aku masih takut karena pengalaman pertama ku.
Dan hanya pada Allah lah aku meminta pilihan di antara ke 3 nya. yang mana yang harus aku pilih karena 2 tahun aku coba hidup sendiri ternyata aku tidak kuat untuk mengahapi nya. banyak sekali godaan yang datang kepada ku dan sering kali membuat aku harus menangis.
Yach Allah pilih kan lah untuk ku di antara 3 pria yang ingin menjadi ayah untuk anak ku.
Mungkin ini kebahagian ku yang datang atas pilih dari Allah. karena setelah 2 tahun akhirnya jodoh itu datang kembali di mana anak ku sangat dekat pada nya. Aku yakin dengan pilihan ku, akhirnya dia melamar ku beserta keluarga besarnya. jujur aku malu karena status ku aku tidak percaya diri tapi calon ku lah yang membuat semua rasa percaya diri ku tumbuh. dia yang membuat aku semangat lagi untuk menghadapi hidup untuk membentuk keluarga yang di Ridhoi oleh Allah. karena tujuan kami menikah didasari oleh cinta kami kepada Allah. Allah lah yang mempertemukan kami sehingga akhirnya kita menikah.
1 tahun sudah aku hidup bersamanya tidak henti-hentinya aku mengucap kata syukur kepada Allah dengan hidup ku sekarang ini hidup bersama suami tercinta yach baru kemarin tgl 4 maret 2008 kami melewati 1 tahun pernikahan kami.
belum pernah ada pertengkaran yang berarti untuk kami karena kejujuran, komunikasi dan saling pengertian yang menjadi komitmen kami. dan yang terpenting kita slalu mengusaha untuk shalat berjamaah bila ada dirumah magrib, isha dan subuh
Dan sekarang aku begitu yakin Kalao Allah telah menyiapkan yang lain untuk ku, setelah dia ambil suami ku lalu di kasih aku lagi yang lebih baik aku rasa kan. Aku yakin Ini semua adalah jawaban atas tahajutku.
Disaat kita 1 langkah mendekati Allah, Allah 5 langkah mendekati kita, dan jika ujian itu datang yakin lah karena Allah begitu sayang pada kita.karena setelah itu pasti ada nikmat yang luar biasa yang Allah sudah siapakan untuk kita.

Wasalam

Pengirim : -
About these ads

~ by evisyari on July 31, 2008.

11 Responses to “Tahajut membuat jodoh datang begitu cepat”

  1. Muantaaab,,,,,

  2. siiiiiip banget .

  3. bagus bgt mbak ceritanya..

  4. subhanallohhh…

    membacanya bgt indah… tp belum bisa bayangin anda yang menjalaninya…

    seberapa tangis, usaha, doa keyakinan anda…

    salut buat anda…

    mg Alloh SWT senatiasa merahmati anda,amin

  5. Bagus bgt mba ceritanya….. aku juga percaya bahwa di balik semua cobaan pasti akan ada hikmahnya..tetap bersyukur dan ikhlas menjalani hidup,,, semua sudah di atur oleh Allah,, ,,, semoga cobaan2 demi cobaan dalam hidup dapat menjadi senbuah pelajaran dan tahap untuk menjadikan kita manusia yang selalu bersyukur……..amiennnn

  6. Subhanallah… Mbak aku bacanya sampai menangis
    Doakan aku juga ya mbak semoga aku jg mendapatkan jodoh yang diridhoi Allah SWT

  7. mudah2an sy bisa mengikuti jejak mbak supaya dapat jodoh lebih cepat

  8. Inna ma’al ‘usri yusro, fainna ma’al ‘usri yusro

  9. SELAMAT dan SUKSES Yaaah PATIMAH.

  10. Subhanalloh . . . .
    Jujur mbak pd saat aq membca kisah mbak,air mata qu mengalir. . . . Smga aq bs melewati cobaan seperti mbak dan mendptkn jodoh yg di Ridhoi Nya dgn shlt tahajjud+shlt istikhoro

  11. subhanallah…Allah pemilik smua alam smesta ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 100 other followers

%d bloggers like this: