Berkah puasa senin kamis

Subhanallah, Maha Suci ALLAH…waktu itu saya masih jadi koass di sebuah rumah sakit, tepatnya di bagian obgyn alias kandungan. di bagian itu kami diwajibkan menginap selama 5 minggu full! selama menginap di situ, saya rajin berpuasa senin kamis,walaupun ritme hidup disitu agak tidak beraturan karena capek nungguin ibu2 yang mau melahirkan. terkadang saya baru tertidur tapi alhamdulillah saya bisa bertahan untuk selalu bangun buat saur sebelum puasa. walaupun jaga disana capek tapi Subhanallah saya bisa jalani dengan lancar meskipun sedang berpuasa. sampai sekarang saya juga masih suka heran dpat kekuatan dari mana, mengingat saya cuma berpuasa sendirian tanpa ada temen2 yang nemenin puasa. intinya menjelang saya ujian sebagai persyratan keluar dari bagian itu, waktu diumumin nama2 penguji kami. ALLAH Maha Besar, ALLAH Maha Pengasih dan Penyayang…..saya satu2nya yang mendapat 2 penguji yang dua2nya terkenal sangat baik kalo menguji koass, SUBHANALLAH…….. dan keberuntungan lagi yang ALLAH berikan buat saya adalah dua2 penguji tersebut cuma menguji saya alias tidak menguji ulang buat koass lain dan saya koass yang paling duluan selesai dengan alhamdulillah lancar! ALLAH memang tidak pernah mengingkari janjiNYA untuk memberikan keberkahan bagi yang menjalankan ibadah2 sunnah…..

About these ads

~ by evisyari on August 10, 2008.

4 Responses to “Berkah puasa senin kamis”

  1. Alhamdulillah selama ini saya bisa menjalankan puasa sunnah senin kamis. niat saya hanya ibadah kepada Allah SWT, dan kemudahan yang saya dapatkan setelahnya adalah berkah yang diberikan allah SWT. Waktu saya ujian skripsi, dosen penguji dan dosen wali termasuk dosen yang sulit, tetapi alhamdulillah saya bisa lulus ujian skripsi dengan nilai A. Seminggu setelah wisuda saya mendapat panggilan interview kerja dari sebuah perusahhan logistic provider, dimana saya merasa tidak pernah melamar keperusahaan tsb, dan ternyata perusahaan tsb mendapat referensi dari kampus saya. Saya mengikuti test 2 kali. dan alhamdulillah saya diterima bekerja.
    Subhanallah, Maha suci Allah,

  2. Ingin banget menjalani ibadah sunnah yang satu ini,tapi sulitnya…Mungkin setelah baca testimoni ini,mudah2an bisa.Selamat bwt yg telah biasa melakukannya.Allah selalu bersama hambaNYA yg senantiasa berusaha mendekatkan diri kpdNYA dgn selalu menjalankan amal soleh.amin.

  3. EviSyar’i itu Evi Saputri bukan ya? Coz aku dulu punya teman namanya gitu n rajin puasa senin kamis. Ya, siapa tahu Syar’inya cuma nama samaran

  4. Saya Juga akan Melaksanakan Puasa sunah Senin kamis yg Berkahnya luar biasa bagi yang melaksanakannyan walaupun itu puasa sunah mulai hari ini juga saya akan mencoba berpuasa senin kamis dan semoga Allah Yang Maha Pengasih akan Memberi saya berkah yg amat hebat karna Saya Akan Melaksanakan UN 2009-2010 semoga Saya Masuk SMA Negri Favorit Amien….
    Subhanallah Maha Suci Allah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 103 other followers

%d bloggers like this: