Jilbab mana yang kau pakai?

Review Jilbab/Hijab anda….
D magnify

Assalamu’alaikum yang mana jilbab yang anda kenakan sekarang ?
Apa komentar anda ?

(A) Yang Bener

Image Hosted by ImageShack.us

(B) Yang Salah -1

Image Hosted by ImageShack.us

(C) Yang Salah-2

Image Hosted by ImageShack.us

(D) Yang Salah-3

Image Hosted by ImageShack.us

sumber : via http://www.hudzaifah.org/Article494.phtml

~ by evisyari on July 4, 2008.

11 Responses to “Jilbab mana yang kau pakai?”

  1. Insya4JJ1 aku yang “A” aja dech!

  2. Aku yang B..
    Tapi maunya yang A😦
    Doakan aku yah🙂

  3. Aku berusaha selalu yang A.
    toek Prihandini : “HAMASAH”,yang semangat!!!!!!
    KAMU PASTI BISA!!!

  4. Assalamu’alaikum

    Saya juga seorang muslimah yang dulunya berjibab A. tapi sekiranya waktu saya berubah. Saya memakai celana. Karena saya mengikuti perkembangan zaman dimana rok itu agak mempersult gerak dan pergaulan saya. Saya selalu menyesuaikan kondisi dimana jilbab saya lebar atau biasa saja. Atau memakai baju yang longgar atau tidak. Saya hidp dikalangan orang non-muslim.

    Saya hanya heran. Darimana Anda bisa begitu keras? Mengapa selalu orangyang berjilbab A yang terus dibenarkan? Apakah mereka yang sedang belajar dan sudah berusaha mematuhi perintah Allah itu tetap selalu disalahkan? Pantaskah seorang HAMBA-Nya men-judge seseorang yang jelas” statusnya sama di mata-Nya.

    Kalau semua muslimah yang mengaku “berjihad” atasa nama Allah selalu begitu, bisa” orang yang tadinya sedang belajar memakai jilbab dengan baik, menjadi GERAH. Gerah mendengar cercaan dari kanan kirinya. Dan yang terjadi, mereka malah memilih melepas jilbab mereka. Sekarang pertanyaannya, siapa yang dosa?!

    Saya hanya ingin berbagi dengan pengalaman saya dulu dengan jilbab A. Saya tidak mau mereka yang berjilbab “biasa” saja selalu dicerca. Karena sahabat terbaik saya pun mengeluhkan “kalian” yang bangga akan jilbab A nya.

    Saya hanya ingin mengingatkan. Jangan bangga dengan kelebaran jilbab kalian. Iman tidak dinilai atas lebar jilbab. tapi atas kebersihan hati yang murni bertaqwa pada Allah Swt.

    Astaghfirullah…

    Wass.

  5. Assalamualaikum, memang tdk slh tatkala kita msh blajar. Segala sesuatu butuh proses tdk dgn mudah berubah dlm wkt singkat. Namun, ingatlah Allah SWT mengingatkan kita dalam ayat-Nya.
    “Masuklah ke dalam Islam scara kaffah”
    Kaffah berarti keseluruhan atau total. Laksanakanlah perintahny sesempurna yang kita bisa. Jangan setengah-setengah.
    istiqamah!!

  6. assalamu’alaikum
    Mohon maaf sebelumnya saya hanya ingin mengomentari tulisan dari olive. Saudariku Olive sadarlah kembalilah ke dirimu yang dulu, Agama islam adalah agama yang fleksibel tetapi keras dalam aturannya maksudnya seperti masalah jilbab sepanjang zaman jilbab tetap merupakan pakaian yang uptodate dengan zaman akan tetapi dalam aturan memakainya haruslah sesuai dengan syariat islam, al-qur’qn dan sunnah. Saya hanya pengen menganalogikan kepadamu saudariku seandainya kamu hidup dilingkungan yang non muslim apakah kamu akan menyesuakan diri dengan mereka saudariku? apakah kamu akan merayakan natal, merayakan waisak, merayakan nyepi? Apakah kamu akan makan apa yang mereka makn?? tentu tidak kan!!! karena islam melarang itu semua. Tidak kah kamu tahu wahai saudariku zaman jahiliyah dulu lebih susah dr sekarang?? tapi mengapa aisyah r.a dan fatimah r.a bisa mengenakan jilbab tanpa ada sedikitpun bahwa pakaian mereka mempersulit gerakan mereka.. wahai saudariku alangkah baiknya kebersihan yang murni bertaqwa kepada Allah S.W.T diikuti dengan mengimplementasikan yang diwahyukan oleh Allah dalam al-Qur’an dan yang disyariatkan oleh rasulullah dalam sunnahnya.

    Assalamu’alaikum

  7. AssWw…
    keharusan memakai jilbab A sudah saya ketahui sejak lama,
    malah itu cita2 sy sampai skarang…
    tapi dikarenakan faktor lingkungan, sya hanya bisa memakai jilbab dengan kain baju yang tidak terlalu singkat, celana, dan krudung sampai dada…

    Sbelum nikah orang tua sy bilang “janagn terlalu fanatik”

    stelah nikah suami sy bilang “umi kn msih muda”

    terkadang sy hanya ingin mengikuti “apa yang menurut sy benar”
    tapi sy takut kalau suami sy melihat sy dg pakaian tertutup suami sy mlah malu jalan dg sy, atau bahkan melirik perempuan lain

  8. asw,alhamdulilah hampir 1 thn ini aku mengenakan jilbab yang A,,aku sangat merasakan aman, nyaman mengenakan jilbab A,agama islam it sangat indah.

  9. asw.alhamdulillah saya memakai jilbab A, mudah2an saya dan akhwat semua yang memakai jilbab A akan terus istiqomah. dan kepada akhwat lainnya yang belum memakai jilbab A, mudah2an segera memakainya..mulailah dengan perlahan..insyaAllah bisa..

  10. insya Allah yang A dong!!!!!!

  11. Marilah terus berusaha menjadi wanita muslimah sejati. Bukan dengar kata orang, tapi dengar perintah Allah saja.Mau dapat ridha Allah atau pujian manusia? Pilihan ada di tanganmu, wahai muslimah! Keep fighting!!! Allahu Akbar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: