Subhanallah….ternyata berhasil !

Subhanallah…itu kata yang bisa saya ucapkan lalu di susul dengan Alhamdullilah tentunya. Saya dan istri telah menikah selama 3th lamanya, kamu belum juga di karuniai anak. setelah berbagai macam cara telah kami tempuh, yang halal tentunya namun hasilnya belum terlihat. namun ketika saya mendengar tausiah dari Ust Yusuf Mansur dalam acara menunggu azan magrib pada Ramadhan tahun lalu. Beliau mengatakan bahwa JANGAN PERNAH KITA MENINGGALKAN ALLAH DALAM SETIAP IKHTIAR KITA. saya pun jadi tersentuh, dan belia pun menerangkan tentang THE POWERFULL OF SEDEKAH yang ikhlas kepada Allah. maka kami pun menjalaninya. Alhamdullialah dalam waktu tidak berapa lama, istri saya hamil sekarang ia telah hamil 5 bulan

Oleh sebab itu saya makin yakin tentang THE POWERFULL OF SEDEKAH, saya dan istri sekarang membuat program sedekah dari penghasilan saya. kami memprogramkan untuk memotong 20% dari income saya untuk sedekah, dan subhanallah itu pun berhasil. Sebagai guru honorer saya pun nyaris tidak percaya. Kebutuhan kami dalam sebulan itu kalau di hitung2, habis 2,5 jt. namun gaji saya hanya sampai 1,5jt itu pun mengajar di sana sini, maklum saya masih guru honorer. padahal biaya kontrak rumah , makan dll itu habis 2,5jt. belum lagi di ambil 20% untuk sedekah, kalau di pikir dengan rasio jelas tidak mencukupi bahkan minus, tapi Alhamdullilah kami bisa mencukupinya bahkan saya dapat menabung untuk persiapan calon anak saya nantinya. itulah manfaat dari THE POWERFULL OF SEDEKAH. Terima kasih Allah telah memberikan saya pencerahan lewat tausiah Ust. Yusuf Mansur.

Pengirim : matiku_kutau

~ by evisyari on July 31, 2008.

Leave a Reply

 
