Berselingkuh dengan allah

Ass.Wr.Wb.. Pak Ustad Yusuf Mansur yang dimuliakan Allah Swt,saya adalah seseorang yang benar2 merugi dan mendapat hukuman dari Allah atas perbuatan yg saya buat.Perlu di ketahui pd sekitar akhir april 2007,setelah selesai tahajjud saya berdoa dan bersumpah bahwa saya tidak akan melakukan zina.Dan saat itu juga saya mohon pd Allah bila saya melanggarnya biarkan Allah menghukum saya dg cara matikan hawa nafsu saya selamanya.Tidak lama dari itu Masyaallah sekitar 2mg setelah itu saya di beri cobaan.Istri saya ternyata jalan dg orang lain dan ini merupakan kejadian ke 3 kalinya dlm 3thn perkawinan kami padahal Allah telah memberi anak yg begitu menggagumkan buat kami dan kel besar kami. Saat itu saya lepas kendali dan langsung menjatuhkan talak pd istri saya.Setelah itu yg ada dlm pikiran saya adalah bagaimana saya merasakan kasih sayang lebih dari wanita lain.Waktu itu saya memulai pelarian balas dendam dengan cara chatting dan partyline phone.Nah dari sinilah dimulainya kehancuran.Sumpah yg saya ucapkan langsung pada Allah saya langgar.Saya berzina dg seseorang yg saya kenal melalui chatting.Dan krn tipu daya setan serta bujuk rayu dia akhirnya saya mau diajak menikah padahal kami cuma kenal 1 hari.Setelah menikah saya sangat menyesal krn istri saya yg saya talak dan kel nya bener2 menginginkan kami kembeli demi anak kami.Jujur saya masih sayang dg istri saya tapi entah kenapa sya kok bisa ambil keputusan untuk meninggalkan dia dan menikah lagi. Ustad setelah kejadian itu usaha saya berantakan dan dalam waktu 2bln usaha saya tutup.Hutang saya mencapai 1,2miliar serta saya mengagunkan 3 buah rumah.dan itu semua bukan rumah saya tapi rumah orang tua saya,orang tua anggkat dan rumah teman saya. Aset yang saya punya sdh tdk ada lagi.Saya di kejer2 debt collector.Saya pernah mendengar cerita ustad kalo ustad punya hutang dg 17 orang, nah kalo saya punya hutang dengan 27 orang.Karena saya nggak kuat ditagih terus akhirnya saya melarikan diri. Subhanallah, mulai dari pelarian ini saya mulai tersadar dengan apa yg telah saya lakukan.Saya mulai tersentuh ketika saya mendengarkan kaset yg judulnya kun fa yakun dan 3 kaset yg lainnya.Dari situ saya mulai bertaubat.Saya sadar bahwa jika Allah telah berkahendak tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalanginya termasuk usaha saya,kehidupan rumah tangga,rumah,kemewahan dsb.Ustad perlu juga diketahui saat ini saya sdh menceraikan istri saya yg saya kenal melalui chatting dan membuat saya melanggar sumpah saya dg Allah yaitu dg berzina oleh seseorang yg tdk saya cintai namun saya terbujuk untuk melakukan zina dan menikah dengannya. Ustad Yusuf Mansur yang mulia, saya mohon doanya agar Allah membuka jalan kemudahan dan keberkahan pada saya. Saya bernazar kalau saya diberi kemudahan rejeki,saya akan memulai usaha dan berjanji untuk tdk melakukan kesalahan yg telah saya perbuat. Dan saya bernazar untuk mensedahkan uang 10jt untuk PPPA dan bersedekah untuk anak yatim,fakir miskin dan masjid. Saya juga bernazar untuk menaikan haji guru saya. Ustad yang selalu di lindungi Allah SWT,saat ini saya sedang menunggu kabar dari seseorang yang akan membantu meminjamkan uang tanpa jaminan sebesar 500jt.Ustad beliau yg ingin membantu saya adalah orang kepercayaan dari konglomerat yg saya yakin ustad tau dan mengenal persis orangnya. Ustad saya benar2 mohon doa dari ustad dan segenap santri ,insyaallah minggu ini saya di transfer uangnya oleh beliau. Insyaallah setelah di transfer saya akan langsung untuk melaksanakan nazar saya untuk ke temu ustad memberikan sedekah untuk PPPA. Ustad yusuf mansur yang di muliakan , ini dulu yang saya bisa saya sampaikan dan saya benar2 mohon doanya agar kiranya Allah mengangkat segala kesulitan,mengampuni dosa saya dan mengijabah permohonan dan cita2 hamba. Atas perhatinnya dan bantuannyasaya ucapkan terima kasih . Wassalam.Wr.Wb
Pengirim : jonias

~ by evisyari on August 10, 2008.

Leave a Reply

 
