Soal STT Telkom

Kumpulan soal Seleksi STT Telkom, STMB Telkom, NTC

Ada yang bercita-cita untuk masuk STT Telkom? Program Profesional PPLMI? STMB Telkom? atau NTC?

Sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal STT Telkom, namun mungkin hanya sebagian kecil yang tahu tentang PPLMI, STMB, dan NTC.

Semua Lembaga Tersebut adalah Group dari Yayasan Pendidikan Telkom:
– STT Telkom adalah Sekolah Tinggi Teknologi Telkom.
– Program Profesional PPLMI masih merupakan kelompok STT Telkom yaitu Program Profesional dibawah Pusat Penelitian dan Layanan Masyarakat dan Industri STT Telkom.
– STMB Telkom adalah Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom.
– NTC adalah lembaga kerja sama NIIT dan Telkom Center.

Bagi yang berminat untuk masuk STT Telkom, STMB Telkom, atau NTC, sudah kami upload Kumpulan soal Seleksi Mahasiswa Baru Bersama (SMBB) Telkom 2007 yang dapat dipergunakan sebagai bahan latihan dan persiapan dalam menghadapi ujian masuk STT Telkom 2008.

Untuk tahun 2008 ini Yayasan Pendidikan Telkom membuka 2 gelombang pendaftaran masuk STT Telkom, STMB Telkom, dan NTC.

Untuk soal ujian tahun 2007 terdiri dari Matematika dan Fisika. Untuk mendownload Soal Unjian STT Telkom tahun 2007 klik link download berikut:

Download

Sementara pembahasan soal ujian STT Telkom akan segera kami Upload.

Kunci Jawaban Soal STT Telkom 2007

Berikut ini telah kami upload kunci jawaban soal ujian Masuk SMBB Telkom 2007. Seleksi masuk SMBB Telkom 2007 adalah seleksi bersama yang dilakukan oleh lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Telkom yaitu:

  1. STT Telkom,
  2. STMB Telkom,
  3. STT Telkom,
  4. Program Profesional PPLMI

Kunci jawaban ini adalah untuk soal Matematika dan Fisika SMBB Telkom 2007.

Kunci jawaban soal Matematika Download disini

Kunci Jawaban soal Fisika Download disini

http://www.banksoal.sebarin.com/

~ by evisyari on August 13, 2008.

15 Responses to “Soal STT Telkom”

  1. Ok Thanks

  2. udah luluz gw

  3. hai hai hai…………..

    ujian ittelkom gelombang 2 kapan???
    tolong balas ya………..

  4. minta soal dan kunci jawaban tes smbb yang pindahan 2008..
    kirim ke e mail sya..

  5. thankyou very muchhhh!!! xD

  6. saya ikut smbb ggel 1 di batam,saya dari d3 ke s1 saya punya sol no.13 dan 24, 28 feb 09 , bisakah saya mendapatkan jawaban soal tersebut. terima kasih

  7. saya sudah keterima loh kk/cc.. n_n
    terimakasi utk referensi..

    smangaattt

  8. ada yang punya soal pindahan d3 ke s1 gak?? pliss donk… kirim ke email ku. makasih ya sebelumnya ^_^

  9. ada yang punya soal pindahan d3 ke s1 gak?? kirim ke email aku dunk.. thx b4

  10. ada yang punya soal pindahan d3 ke s1 gak?? kirim ke email aku dunk.. thx b4

  11. sya mahasiswa politeknik telkom angkatan 08, ingin melanjutkan study ke S1 ITT.. Kira2 ada yg punya kumpulan soalnya gk ya ?? kalo ada yg punya, tolong share k email sya,, makasiiih ..

  12. assalamualaikum.
    saya calon mahasiswi, dan saya berambisi untuk masik ke STT Telkom.tolong kirim soal dan kunci jawaban ujian masuk tahun 2008 dan 2009 dong ka. terimakasih

  13. saya ingin masuk ke IT-Telkom. tolong kirim soal dan kunci jawabannya ujian masuk 2007, 2008, 2009, 2010 dong pliz. makasih…

  14. aslmlkm… saya juga tertarik untuk masuk IT TELKOM…. tolong upload or send me soal + kunci jawaba dari tahun2 yg lalu2…sebanyak-banyaknya.. mkash..#maaf repotin

  15. punya soal tahun lalu tidak plus pembahasannya? kalo punya mohon bantu dongg kirim ke email saya katharinaindah@rocketmail.com soalnya saya mau masuk telkom

Leave a Reply

 
