Belajar Fisika menggunakan Animasi Flash

Berikut ini beberapa ANIMASI FLASH FISIKA yang dapat di Download.

  1. Efek Doppler: DOWNLOAD DI SINI
  2. Pemuaian: DOWNLOAD DI SINI
  3. Radiasi Benda Hitam: DOWNLOAD DI SINI
  4. Teropong: DOWNLOAD DI SINI
  5. Jangka Sorong: DOWNLOAD DI SINI

Sumber: http://subkioke.wordpress.com

~ by evisyari on August 17, 2008.

4 Responses to “Belajar Fisika menggunakan Animasi Flash”

  1. Aww. mbak evi yang senantiasa di lindungi dan diberkahi Allah SWT, saya sangat senang membuka webnya mbak evi, dari situ saya bisa menimba ilmu agama lebih dalam lagi, semoga pahala senantiasa tercurah bersama amal kebaikan mbak melalui web ini. Sebagai saudara muslim, maaf sebelumnya jika tidak berkenan di hati, tapi merupakan kewajiban seorang muslim agar saudarinya bisa maju terus dan mengembangkan diri. Ini lho mbak, saya ada sedikit masukan (moga bisa diterima), web mbak sudah bagus sekali (saya bukan bermaksud menilai, maaf), tapi tulisanny terlalu kecil dan warna tulisan kurang mencolok sehingga kurang nyaman di baca, terlepas dari isi web ini lho… 😉

    Semoga masukan ini bisa diterima oleh mbak evi, sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya jika kata2 saya tidak enak di hati, moga mbak berkenan..😉

    Saudarimu Nisaa

  2. mba, evi terima kasih untuk informasi2 yang cukup membantu ini..

    wassalam

  3. makasih ya! bljr skrg jd fun!

  4. terima kasih🙂 sangat membantu🙂

Leave a Reply

 
