Flash Disk Transcend Penyimpanan Sebesar 64 GB

Transcend_Logo
Flash disk merupakan tempat penyimpanan yang sudah lama dikenal karena hampir sebagian besar pengguna komputer menggunakan flash disk sebagai tempat penyimpanan sementara. Memory card merupakan teknologi yang dapat memberikan tempat penyimpanan beberapa data yang dimasukkan ke dalam portabel kecil. Kemarin Transcend yang merupakan pemimpin dari produk USB telah mengumumkan ketersediaan JetFlash V20 high-capacity USB flash drive dengan memiliki tempat penyimpanan sebesar 64 GB.
USB JetFlash V20 didesain sangat nyaman ketika dimasukkan ke dalam kantong. Memiliki fitur warna semi transparan ketika JetFlash ini sedang digunakan. Dengan menyediakan tempat penyimpanan yang besar, para pengguna dapat dengan mudah mem-backup dan menyimpan sejumlah besar data, musik atau video.

Transcend mempunyai elite data management tool, yang mana dapat mendownload ke dalam flash disk V20 dengan meningkatkan produktivitas kinerja download. Adanya aplikasi software yang terdapat dalam JetFlash Transcend yang dapat menyetir secara otomatis memasuki account website anda dan juga dapat mengunci sistem keamanan komputer untuk mencegah terjadinya akses yang tidak dikenali.

Seperti diharapkan garansi dari USB ini dengan adanya jamiman seumur hidup, dengan adanya kecepatan tinggi pada USB 2.0 yang dengan mudah digunakan dan sangat cocok pada sistem operasi Windows, Linux or Mac. Untuk lebih lanjut perusahaan Transcend tidak memberikan detail harga dan ketersediaan di pasaran untuk USB jenis ini.

Sumber : http://www.teknologinet.com

~ by evisyari on September 14, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: