Lowongan Pertamina Maret 2009

 

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain.

Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia.

Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

~ by evisyari on January 11, 2009.

12 Responses to “Lowongan Pertamina Maret 2009”

  1. hehe, buka besar2 an nih pertamina, sayang umurku dh lanjut 60 tahun

  2. Hmmmm.. tp sayang y……..
    gada yg buat lulusan arsitek =(

  3. sampai gelombang keberapa tuh…lowongan nya berlanjut….

  4. ga salah?
    D3 ada pilihan tempat test dibeberapa tempat.
    Tapi S1 kok ga ada pilihan tempat test ya?
    Mohon klo ada yang tau info seputar lokasi test untuk S1 Fresh Graduated di email ke rick_sanctified@yahoo.com

    Thanx

  5. cazyferona@gmail.com

    saya salah apply,
    saya applyx di D3…, no reg. saya sudah keluar… sedangkan doc asli yg saya punya ijazah s1.
    gimana donk………?
    kalo mo registrasi lg di S1, sudah tidak bisa…………..
    mohon kebijakan dari TIM REKRUTMEN……………….
    pleaseeeee……….
    thankx.

  6. horeee aku akan daftar kalau tubuh ceking gak apa apa tah

  7. dear moderator

    apakah anda masih punya daftar lowongan pertamina yang untuk experience (untuk pengolahan Hulu).. yang lowongan kemaren???
    semisal masih ada, bisakah saya dikirimin ke alamat email saya.. yonie_hst@yahoo.com … mohon bantuannya.. meskipun sudah telat, pengen iseng2 aja nyoba… makasih banyak sebelum dan sesudahnya..

  8. Mhn infox jika da lowongan kerja di PT.Pertamina n perusahaan yg bergerak di bidang Migas d tgg y info, ke alamat emait sya: prix_goal@yahoo.co.id or soepri.y@gmail.com

  9. kenapa atas nama andrias yuniar sulistyawan  tidak dapat mendaftar pada lowongan kerja pertamina, padahal saya tidak pernah melakukan pendaftaran sebelumnya pada lowongan tersebut??

  10. kalo lulusan smk komputer bisa gak ya??????

  11. Kepada Bapak/Ibu
    Nama saya CHarles Harianja Saya lulusan SMK Otomotif Tahun ini
    saya sedang mencari pekerjaan saya siap di tempatkan di perusahaan Bapak/Ibu pinpin

  12. nama saya ade gunawan kenapa info lowongan kerja tidak langsung dikirim kekampus-kampus biar setiap lulusan bisa langsung tau bahwa di pertamina ada penerimaan karyawan baru.trimakasih

Leave a Reply

 
